Singing a Song, Skyscrapper By Demi Lovato

Skies are crying, I am watching
Catching teardrops in my hands
Only silence, as it’s ending
Like we never had a chance
Do you have to make me feel
Like there’s nothing left of me

You can take everything I have
You can break everything I am
Like I’m made of glass
Like I’m made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper, like a skyscraper

As the smoke clears
I awaken and untangle you from me
Would it make you feel better
To watch me while I bleed
All my windows still are broken
But I’m standing on my feet

You can take everything I have
You can break everything I am
Like I’m made of glass
Like I’m made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper, like a skyscraper

Go run run run I’m gonna stay right here
Watch you disappear yeah
Go run run run yeah it’s a long way down
But I’m closer to the clouds up here

You can take everything I have
You can break everything I am
Like I’m made of glass
Like I’m made of paper
Ohh…
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper, like a skyscraper
Like a skyscraper, like a skyscraper
Like a skyscraper…

Hanya ingin share saja, suka dengan lagu ini dan suara Demi yang khas dan berat..mencoba membahasakannya dalam Bahasa kita, based on mine….

Ketika Langit menangis, aku hanya mampu melihatnya
Membiarkan air mata itu jatuh ditanganku
Aku hanya diam, sepertinya semua telah berakhir
Seperti tidak punya kesempatan lagi
Apakah kau harus membuatku merasa, seperti tak ada lagi yang tersisa dari ku

Kau dapat mengambil segala sesuatu milikku
Kau dapat menghancurkan diriku
Seperti aku terbuat dari kaca
Seperti aku terbuat dari kertas
Pergi dan biarkan aku hancur meluruh
Tapi
Aku akan Muncul
Seperti pencakar langit, seperti  pencakar langit

Ketika asap menyapu segalanya
Aku terbangun dan membiarkanmu benar-benar pergi dariku
Apakah itu membuat mu merasa lebih baik

Ketika melihatku terluka,
Semua jendela pecah berkeping
Tapi aku mampu berdiri di atas kakiku

Kau dapat mengambil segala sesuatu dariku
Kau dapat mematahkan segalanya saya
Seperti aku terbuat dari kaca
Seperti aku terbuat dari kertas
Pergi dan Biarkan aku hancur, meluruh
Tapi
Aku akan Muncul
Seperti  pencakar langit, seperti  pencakar langit

Pergi, dan berlarilah sangat jauh, aku akan tinggal di sini
Melihatmu menghilang
Pergi sangat Jauh ke dasar Bumi
dan  akulah yang  lebih dekat ke awan, di sini

Kau dapat mengambil segala sesuatu yang telah
Kau dapat mematahkan segalanya saya
Seperti aku terbuat dari kaca
Seperti aku terbuat dari kertas
Ohh …
Pergi dna biarkan aku hancur meluruh
Saya akan Muncul
Seperti  pencakar langit, seperti  pencakar langit
Seperti  pencakar langit, seperti  pencakar langit
Seperti pencakar langit …

sebuah lagu yang menyayat hati
Tapi jangan sekedar kau kagumi suara dan lagu ini
Hayati yang ada di liriknya,
Jadilah wanita tegar seperti yang ada pada lirik lagu ini
atau jadilah seseorang yang sangat tegar menghadai kegagalan dalam hidupnya
Biarkan kehnacuran dan kegagalan atau masalah pergi jauh darimu
Dan Kau yang akan naik, naik ke atas kemenangan atas perjuanganmu
Atas sakitmu
Tak semudah itu berkata
Mudah menyanyikan lagu, tapi tak mudah menjalani hidup
Setidaknya lagu itu memberi kita sebuah pelajaran berharga untuk tak pernah putus asa
Menggapai bintang dilangit tak semudah menjulukan tangan
Naiklah ke bulan dan bintang di atas sana untuk menyatakan mimpi itu..
jadilah pencakar langit yang kokoh dan kuat menopang diri, mendekati awan, mencapai mimpi, membuatnya Nyata
melebur Lara
dan Melupakannya
Lupakan untuk menghilangkan semua keterpurukan
dan ingat untuk membelajarkan diri ini yang Pelupa

Tentang papiliomemnon

Mencintai dengan sederhana dan dicintai dengan sederhana
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

